Daftar Harga Mobil Bekas | Mobil Bekas | Bahan Bangunan | Kamera DSLR | Alat Pancing | Playstation | Elektronik | Smartphone | Handphone | Home Appliance | Gadget | Laptop |

Friday 15 November 2013

Harga Rumah Termurah dan Terbaru Bulan Desember 2013

Harga Rumah Termurah dan Terbaru Bulan Desember 2013 - Dari beberapa iklan di Internet dan Koran kami merangkumkan harga rumah yang dijual dari berbagai daerah mungkin dekat dengan Anda dan sesuai dengan keinginan anda. Coba cek Daftar Harga Rumah Termurah dan Update pada Bulan Desember 2013. Berikut ini daftar list perumahan termurah untuk Desember 2013

Puri Setya Jatiasih



Terletak di loka$i yang $trategi$, kami menawarkan $ebuah hunian, bukan $ekedar perumahan Murah. Kami mengu$ung nama Puri $etya $ebagai brand dari komplek$ perumahan yang kami jual, karena puri adalah $imbol dari kenyamanan. Puri $etya dide$ain oleh ar$itek berpengalaman, dan dibangun oleh kontraktor berkela$ yang mengutamakan kualita$ - bukan hanya $ekedar jadi! Fa$ilita$ umum, terma$uk jalan lingkungan, $anita$i, dan taman diper$iapkan dengan baik untuk menciptakan $uanana hunian yang nyaman, $ekaligu$ menguntungkan untuk inve$ta$i.

Untuk Loka$i ini ada $atu blok ada 9 unit rumah dimulai dari harga Rp. 150 juta , dengan tipe rumah 37 / 63 meter Per$egi. Perumahan Puri$etya Jati$ari dikelilingi jalan lingkungan didaerah RT 01-02  RW 05 daerah Kp. Cakung Jati$ari  $ehingga ak$e$ ma$uk memiliki beberapa pilihan.

Hubungi marketing di 0812 997 5194
Alamat :
Jalan Me$jid Almamuriah RT 01 RW 10, Jatia$ih
Jalan Me$jid AlHidayah RT 02 RW 05, Kp. Cakung Jati$ari

Annie Land, Tangerang Barat



Bagi anda yang bekerja di Jakarta, jangan khawatir jika menginginkan memiliki rumah di $ekitar Jakarta. Kini hadir perumahan baru di Tangerang Barat, Annie Land. Perumahan dengan kon$ep minimali$ yang $angat cocok bagi anda dan keluarga kecil anda. Berloka$i di lingkungan yang a$ri, beba$ polu$i $erta yang pa$ti beba$ banjir, yaitu di Jl. Raya Ci$oka De$a Cempaka Balaraja Barat.

Dengan harga murah bervaria$i mulai dari cicilan $ekitar Rp. 795.000,- $aja, anda $udah bi$a mewujudkan impian anda untuk memberikan hunian yang nyaman bagi keluarga anda tercinta. Ak$e$ Kereta api dan angkutan 24 jam $erta hanya 5 menit untuk menuju pa$ar tradi$ional $erta ke Rumah $akit.

$egera hubungi marketing di 081218938000

Alam Depok Residende

Bagi anda yang $edang mencari perumahan baru di depok, kini hadir perumahan Alam Depok Re$idence. Perumahan baru dengan $i$tem clu$ter minimali$ yang hadir dengan harga terjangkau untuk anda. Perumahan ini hanya berjumlah 42 rumah $aja.

Dengan $pek yang $angat bagu$, bata merah, batu kali $erta rangka atap baja ringan menjadikan pilihan yang tepat untuk anda memilih perumahan ini. Dengan nuan$a alam yang hijau $erta loka$i $trategi$ di kota Depok juga ak$e$ yang $angat dekat ke Jakarta $elatan menjadi nilai tambah juga untuk anda.

$egera hubungi marketing di 0878 7060 7910

Sekian info Daftar Harga Rumah Termurah dan Terbaru Bulan Desember 2013 Semoga membantu anda dalam mencari ruma yang cocok dengan anda.

0 comments:

Post a Comment